BERITADPD GOLKAR

DPD Golkar Bali Luncurkan Program “Bali Entrepreneur Academy”

0
Ketua DPD Partai Golkar Bali I Nyoman Sugawa Korry saat melauching program Bali Entrepreneur Academy bersama Indonesia Yes kemarin.

Berita Golkar – Dampak pandemi Covid-19 dirasakan oleh seluruh masyarakat di segala penjuru dunia, tak terkecuali juga di Indonesia. Semakin banyak masyarakat yang kehilangan pekerjaan, daya beli semakin menurun dan  kehidupan yang dirasakanpun dirasakan semakin berat.

Kondisi semacam ini, tidak bisa dijawab dengan diam, pasrah, apalagi berputus asa.

Sejalan dengan doktrin Partai Golkar dengan karya dan kekaryaan yang ditanamkan pada setiap kader.

Program ini untuk memberikan kesempatan kepada generasi muda Bali, darimana pun asal dan latar belakang pendidikannya, untuk diberikan pendidikan dan latihan baik secara langsung,maupun melalui media online.

Dari sosialisasi awal, akan dimotivasi untuk bergabung dalam pendidikan dan latihan, menyusun rencana usaha atau proposal dan pendampingan.  Program ini akan dilaksanakan secara berkelanjutan.

Yande Supadma ST selaku koordinator kegiatan menyampaikan bahwa kalangan generasi muda cukup antusias mengikuti sosialisasi melalui medsos.

Baca Juga :  Ketua DPP Ace Hasan: Kami Tetap Konsisten jadikan Airlangga Hartarto sebagai Capres

Lebih dari 15.000 viewer yang mengikuti sosialisasi ini. Tapi, mereka masih harus terus dimotivasi untuk bangga menjadi wirausaha sukses dan bangga meletakkan masa depannya pada wirausaha/entrepreneur.

Setelah launching dilanjutkan webinar dan sosialisasi. Menurut Ketua DPD Golkar Bali I Nyoman Sugawa Korry, komitmen mengembangkan wirausaha, menjadi suatu hal yang wajib.

Karena kemajuan suatu daerah atau negara sangat ditentukan sampai seberapa besar jumlah entrepreneur di daerah tersebut.

Jawapos

Golkar Punya Calon Terbaik, Siap Menangkan 60 Persen Pilkada Serentak 2020

Previous article

KPPG Lakukan Aksi Nyata Bantu Masyarakat Putuskan Rantai Covid-19

Next article

You may also like

Comments