DPD GOLKAR

DPD Golkar Riau Lakukan Kegiatan Sosial Selama Ramadhan

0
Foto kegiatan penyaluran bantuan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Riau bersama organisasi sayap.

Berita Golkar – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Riau bersama organisasi sayap, menyalurkan bantuan berupa beras dan minyak goreng (migor) bagi para janda ‘Pejuang 45’, penyapu jalan dan mitra dari kalangan wartawan di Kantor DPD I Partai Golkar Riau, Jalan Diponegoro Pekanbaru.

Adapun bantuan beras dan migor tersebut langsung diserahkan oleh Wakil Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini, Erna Willianti yang Bersama Sekretaris Bidang MPO, Khairul Amri; Sekretaris APMG, M Yasmin; Sekretaris MDI Riau, Drs H Rasyidi Hamzah serta Ketua Himpunan Wanita Karya (HWK), Hj Dewi Sulastri SH, Minggu (17/4) di Kantor DPD Golkar Riau.

Baca Juga :  Mantan Ketua DPD Golkar Papua Habel Melkias Suwae Meninggal Dunia

“Kegiatan ini merupakan bagian dari aksi sosial dan juga kepedulian Partai Golkar Riau terhadap sesama. Kita tidak semua orang beruntung dalam menghadapi bulan Ramadhan ini. Untuk itu, Golkar akan selalu hadir untuk masyarakat,” ujar Erna Willianti.

Erna menjelaskan bahwa untuk hari ini jumlah bantuan yang diberikan sebanyak 50 paket. Namun untuk kegiatan serupa hampir setiap hari, para pengurus berkeliling langsung turun ke masyarakat.

“Sejak awal puasa kami menyantuni anak yatim dan dhuafa juga membawakan makanan nasi kotak untuk pengurus masjid,” ujarnya.

Erna Wilianti menambahkan, bantuan tersebut juga tidak lepas dari Perhatian Ketua DPD I Partai Golkar Riau, H Syamsuar yang berharap agar seluruh kader juga ikut peduli dengan kondisi masyarakat saat ini.

Baca Juga :  Christina Aryani Minta Pemerintah Tingkatkan Keamanan pada KTT G20 di Bali

“Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Riau Bapak Syamsuar sangat peduli terhadap kondisi masyarakat Riau. Beliau berharap agar kegiatan Golkar berbagi ini dapat bermanfaat untuk saudara-saudara kita yang sedang menjalankan ibadah puasa,” harapnya.

Sementara itu, Sekretaris AMPG Riau, M Yasmin menambahkan, kegiatan berbagi ini tidak hanya sekali, tapi akan terus berlanjut sampai ke seluruh tingkatan pengurus.

“Harapannya kepada pengurus daerah juga melakukan hal yang sama. Semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat untuk masyarakat yang menjalankan ibadah puasa,” tutupnya.