DPD GOLKAR

Erwin Aksa Minta Kader Golkar Indramayu Bisa Rangkul Semua Lapisan Masyarakat

0
Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Erwin Aksa.

Berita Golkar – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, menggelar pendidikan dan pelatihan kader tingkat dasar di Hotel Prima, Kabupaten Indramayu, pada Rabu (23/3/2022).

Dalam acara tersebut hadir Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Erwin Aksa, Ketua DPD Golkar Jawa Barat, TB Ace Hasan Syadzily, dan Ketua DPD Golkar Kabupaten Indramayu, Syaefudin.

Pendidikan dan pelatihan kader tingkat dasar diikuti oleh kader-kader Partai Golkar se-Kabupaten Indramayu.
Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Erwin Aksa dalam kesempatan tersebut meminta kepada kader-kader partai Golkar di Kabupaten Indramayu untuk bisa merangkul semua lapisan masyarakat di tingkat bawah.

Baca Juga :  Airlangga Hartarto Minta Kader Golkar Jawa Barat Selalu Kompak Hadapi Pemilu 2024

“Kader Partai Golkar di tingkat daerah harus mulai menguatkan komunikasi antar kader. Harus banyak merespons keluhan dan usulan masyarakat,” kata dia.

Ia juga meminta agar kader partai Golkar bisa mempertahankan kemenangan di Pileg 2019 pada Pemilu berikutnya.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu, Syaefudin mengatakan, pendidikan dan pelatihan dasar kader tersebut untuk meningkatkan kapasitas diri kader Partai Golkar, khususnya di Kabupaten Indramayu melalui pendidikan politik.

Baca Juga :  Partai Golkar Merajai Pemilihan Gubernur pada Pilkada 2020

“Diklat tingkat dasar ini diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan dan wawasan politik kader partai golkar Kabupaten Indramayu,” kata dia.

Dalam diklat tingkat dasar ini menghadirkan sejumlah pemateri baik dari jajaran fungsionaris serta pengurus partai Golkar Kabupaten Indramayu.

Satkar Ulama Indonesia Gelar Rakor Siapkan HUT ke-52 dan Pelantikan Pengurus Pusat

Previous article

Menko Airlangga bertemu Menteri Pembangunan Nasional Singapura

Next article

You may also like

Comments