LEGISLATIF

Gandung Pardiman Gencarkan Gerakan ‘Ayo Mengaji’ di Yogyakarta

0
Anggota DPR RI dari fraksi Partai Golkar Gandung Pardiman.

Berita Golkar – Anggota DPR RI dari fraksi Partai Golkar Gandung Pardiman terus menggencarkan ‘Gerakan Ayo Mengaji’ di sejumlah tempat dan kegiatan.

Bahkan dalam waktu dekat ini akan segera merealisasikan gerakan tersebut dengan menggelar pengajian akbar, besok pada hari Selasa 21 Maret 2023 pukul 12.00 di GPC Sport Center Genjahan Ponjong Gunungkidul Yogyakarta.

“Gerakan ayo mengaji ini muncul karena adanya statement miring soal pengajian ibu-ibu. Sejak dahulu kegiatan pengajian sangat bermanfaat dan sangat baik karena selain bisa menambah wawasan juga untuk siraman rohani mendekatkan diri kepada Allah SWT,” tegas Gandung Pardiman dalam keterangan persnya, Kamis (2/3/2023).

Baca Juga :  Golkar: Komisi I Segera Akan Rapat dengan Kemenkominfo Bahas Starlink

Gandung Pardiman menambahkan Pengajian Akbar “Gerakan Ayo Mengaji” akan menghadirkan Ustadz dr H Agus Taufiqurrahman dan Ir Ahmad Syauqi Soeratno.

Dalam acara pengajian akbar ini disediakan pula aneka macam doorprize dengan hadiah utama umroh gratis untuk 2 orang yang beruntung.

“Kami akan sediakan banyak doorprize dengan hadiah utama umroh gratis bagi 2 orang yang akan diberangkatkan pada tahun 2024 mendatang,” ungkap Gandung Pardiman yang pada dua kegiatan sebelumnya yakni Pengajian pemberangkatan umroh rombongan GPC di Imogiri Bantul dan Jalan Sehat dan senam di Ponjong telah memberikan hadiah umroh kepada 8 orang.

Baca Juga :  Gibran Siap Berlabuh ke Partai Politik, Pengamat Sebut Partai Golkar Paling Berpeluang

Gandung Pardiman menjelaskan untuk kupon doorprize bisa didapatkan di lokasi acara saat acara akan berlangsung.

Sedangkan bagi yang menginginkan hadiah umroh diharapkan membawa fotokopi KTP untuk diundi.

“Untuk hadiah umroh proses pengundiannya dengan menggunakan foto kopi KTP. Sehingga bagi anda yang ingin ikut undian umroh silahkan membawa foto kopi KTP saat berangkat ke pengajian dan dikumpulkan di tempat yang sudah disediakan oleh panitia,” terang Gandung Pardiman yang juga Ketua DPD Partai Golkar DIY.

Dalam acara pengajian tersebut juga akan dilakukan pengukuhan Takmir Masjid Al Hidayah GPC, Majelis Taklim Al Ikhlas Al Hidayah GPC dan Kelompok Seni HAdroh Al Ikhlas GPC.