BERITADPD GOLKAR

Golkar Kota Padangsidimpuan Gelar Musda 28 Agustus 2020

0
Ketua DPD Partai Golkar Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution didampingi Sekretaris DPD Siwan Siswanto menggelar rapat persiapan Musda Partai Golkar.

Berita Golkar –  Partai Golkar Kota Padangsidimpuan siap menggelar Musyawarah Daerah (Musda) pada 28-29 Agustus 2020 seiring dengan telah dibentuknya kepanitian Musda V berdasarkan rapat pleno diperluas.

Ketua Partai Golkar Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution, Rabu (26/8) mengatakan Musda merupakan forum tertinggi di tingkat daerah merujuk anggaran dasar dan anggaran rumah tangga partai Golkar.

Selain itu juga mengikuti instruksi DPP Partai Golkar Nomor SI-8/GOLKAR/VIII/2020 tanggal 10 Agustus 2020 dan instruksi DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara Nomor B-632/GK-SU/VIII/2020 tanggal 22 Agustus 2020 dan Nomor B-678/GK-SU/VIII/2020 tanggal 24 Agustus 2020.

Baca Juga :  DPD Golkar Kubu Raya Kunjungi KPU dan Bawaslu Kubu Raya

“Intinya musda mempunyai tugas dan wewenang selain penyusunan program kerja periode mendatang juga sebagai forum pertanggungjawaban kepengurusan periode ini dan juga pemilihan ketua dan pengurus baru,” katanya.

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Padangsidimpuan Siwan Siswanto mengatakan Musda akan digelar 28 sampai 29 Agustus 2020 di Hotel Mega Permata.

Musda diikuti unsur 11 pemberi suara yaitu organisasi sayap partai, pendiri dan mendirikan, pengurus kecamatan, DPD dan Penasehat DPD Kota Padangsidimpuan serta utusan DPD Provinsi Sumatera Utara.

Baca Juga :  Komisi I DPR: Kita Tetap Tenang, Malaysia Proses Cari Pelaku Parodi Lagu Indonesia Raya

Sebelumnya dalam rapat pleno terbatas terbentuk kepanitian yang terdiri dari panitia penyelenggara diketuai Sahat Tua Sinaga, Panitia Pengarah (SC) diketuai Hannan dan Panitia Pelaksana (OC) diketuai Arifin serta seksi humas Saiful Bahri Almadany.

Sementara menjawab wartawan terkait pencalonan ketua DPD Partai Golkar Kota Padangsidimpuan periode kedepan, Irsan Efendi yang juga Wali Kota Padangsidimpuan itu mengatakan berpedoman ketentuan sesuai mekanisme partai.

“Sepanjang mendapat dukungan khususnya dari pengurus kecamatan, saya siap mencalon ketua kembali,” ungkapnya.

Sumber