BERITADPD GOLKAR

Golkar Usung Munib-Niko Di Pilkada Blitar 2020

0
Suswati, Ketua DPD Golkar Kab Blitar

Berita Golkar –  Partai Golkar resmi memberikan rekomendasinya ke Abdul Munib dan Niko Bagus Kurniawan sebagai bupati dan wakil bupati Kabupaten Blitar dalam percaturan Pilkada serentak 2020.

Hal itu diketahui dari beredarnya surat keputusan DPP Partai Golkar Nomor : SKEP-309/DPP/GOLKAR/VIII/2020 yang ditandatangani oleh Ketua Umum Airlangga Hartanto dan Sekretaris Jenderal Lodewijk F. Paulus tertanggal 28 Agustus 2020.

Baca Juga :  Golkar Labusel Siap Menangkan Hasnah – Kholil Jufri Pada Pilkada Sumatera Utara 2020

Dikonfirmasi melalui telephone, ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Blitar, Suswati tidak memberikan banyak komentar. Ia menyampaikan bahwa dirinya belum tahu sepenuhnya terkait dengan rekomendasi DPP tersebut.

“Saya masih perjalanan menuju Jakarta, insyaallah senin besok jam 12 akan saya beri kabar kepastiannya,” katanya kepada ikilhojatim.com.

Namun, saat disinggung soal rekom, pihaknya belum mengetahui detail lantaran yang mengajukan ke DPP Golkar merupakan pengurus DPD sebelumnya.

Baca Juga :  Golkar Siap Total Menangkan 'PANAH' di Pilkada Melawi

Untuk memastikan, Suswati yang baru saja terpilih menjadi ketua dalam Musda DPD Golkar Kabupaten Blitar ini langsung melanjutkan ke Jakarta.

Sumber

Ketua Golkar Jabar Ingatkan Pentingnya Kebersamaan Pada Musda Sumedang

Previous article

Representasi Dua Generasi, DPD Golkar Jatim Dukung Gus Ipul-Mas Adi

Next article

You may also like

Comments