DPD GOLKAR

Jelang Pemilu 2024, Golkar Sumut terus lakukan Langkah-Langkah Menuju Kemenangan

0
Foto bersama kegiatan audit organisasi dengan Ketua Himpunan Wanita Karya (HWK) kabupaten Langkat Tiorita br Surbakti berserta jajaran pimpinan Golkar Provinsi Sumatera Utara dan kabupaten Langkat.

Berita Golkar – Menjelang pemilu 2024, Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara terus melakukan langkah-langkah dalam menuju kemenangan, salah satunya dengan melakukan audit organisasi yang bertujuan untuk menyatukan tekad kepada seluruh jajaran pengurus dan kader untuk menang di pemilu 2024 mendatang.

Ketua Himpunan Wanita Karya (HWK) kabupaten Langkat Tiorita br Surbakti mengikuti kegiatan audit organisasi Partai Golkar yang dilaksanakan di kantor partai Golkar kabupaten Langkat di kelurahan Kwala Bingai kecamatan Stabat pada Rabu (20/7/2022).

Pada kegiatan yang dipimpin langsung oleh Zulchairi Pahlawan selaku pengarah Tim Audit DPD Partai Golkar provinsi Sumatera Utara didampingi oleh tim Audit Partai Golkar Sumut lainnya.

Sedangkan dari Partai Golkat kabupaten Langkat dipimpin Langsung oleh Plt Ketua Golkar Langkat Edi Surahman Sinuraya.

Baca Juga :  Wakil Ketua DPR RI Lodewijk Terus Rekrut Kader Baru Partai Golkar di Lampung

Pada kegiatan tersebut, Tim Audit memeriksa kepengurusan mulai dari tingkat Pimpinan Kecamatan Partai Golkar di 23 kecamatan se kabupaten Langkat, pengurus DPD Golkar Langkat beserta pengurus Hastakarya yang meliputi pengurus SOKSI, MKGR, Kosgoro, AMPI, MDI, HWK, Al Hidayah dan IIPG, sementara organisasi sayap AMPG dan KPPG.

Pengarah Tim Audit Organisasi DPD Partai Golkar Sumut ,Untuk Langkat – Binjai Zulchairi Pahlawan dalam kesempatan itu melakukan pemeriksaan administrasi dan kelengkapan dokumen menurut Zoel Khairi Pahlawan.

“Pemeriksaan ini tidak hanya sampai disini kami akan melakukan pemeriksaan faktual dengan turun ke PK yang ada di Langkat, ini tidak main–main karena penyumbang suara terbesar di Sumut adalah Kabupaten Langkat dan persiapan kita dalam menghadapi Pemilu,” terang Zulchairi Pahlawan saat itu.

Baca Juga :  Perkuat Kolaborasi, Golkar Malang Targetkan Menang Pemilu 2024

Diakhir kegiatan Zulchairi Pahlawan Menambahkan bahwa ”Target yang di minta KPU sudah dapat diterpenuhi dan telah tercapai 100% meski ada kekurangan namun kekurangan itu hanya kekurangan yang kecil dan mudah diatasi dan kami siap untuk berkompetisi di Pemilu mendatang,” tambahnya.

Plt Ketua DPD Partai Golkar Langkat Edi Surahman Sinuraya dalam kesempatan itu sangat berharap dan mendukung agar seluruh PK yang ada kiranya dapat menyelesaikan kekurangan yang ada di PK masing–masing, karena setelah audit administrasi dan dokumen ini, nantinya akan dilakukan audit faktual ke masing masing Pimpinan Kecamatan se kabupaten Langkat.

You may also like