DPD GOLKAR

Ketum Airlangga Hartarto Hadir pada Silaturahim dengan Golkar DIY

0
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto bersama Ketua DPD Partai Golkar DIY Gandung Pardiman beserta jajarannya dan anggota DPR RI Nurul Arifin.

Berita Golkar – Jelang Pemilu 2024, kader Partai Golkar terus melakukan konsolidasi. Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto menghadiri silaturahmi terbatas dengan keluarga besar Partai Golkar DIY, di Hotel New Saphir Yogyakarta, Kamis (17/3/2022).

Airlangga meminta seluruh pengurus, kader maupun termasuk anggota dewan dari parpol tersebut, segera bekerja untuk pemenangan Pemilu 2024.

“Semua pengurus dan anggota Fraksi Partai Golkar kami minta segera bekerja dan melakukan kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat,” ujar Airlangga Hartarto.

Tampak hadir dalam acara silaturahmi tersebut antara lain Ketua DPD Partai Golkar DIY, Gandung Pardiman beserta jajarannya, anggota DPR RI Meutya Hafid dan Nurul Arifin serta Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Jawa Tengah dan DIY, Iqbal Wibisono.

Baca Juga :  Airlangga Hartarto, Dedi Mulyadi: Menteri Tanpa Gimik dan Pencitraan

Airlangga Hartarto menyebut seluruh anggota dewan merupakan fungsionaris. Mereka sekaligus ujung tombak pemenangan pemilu.

“Para anggota dewan ini merupakan ujung tombak pada Pemilu mendatang. Ini merupakan pertemuan internal membahas strategi apa yang harus dilakukan dan terkait juga dengan tahapan pemilu ke depan dan Partai Golkar telah memperluas perekrutan fungsionaris,” ujarnya.

Ditanya soal peluang maupun langkah-langkah menuju koalisi pada Pemilu Presiden 2024 termasuk kabar akan dipasangkan dengan Anies Baswedan, Airlangga Hartarto tak mau menjawab dengan detail.

Baca Juga :  DPD II Golkar Bulukumba Berikan Bantuan Korban Musibah Kebakaran Rumah

“Pembicaraannya tidak seperti itu. Dalam pilpres, komunikasi antara ketua umum partai tentu pada waktunya ada kerja sama antarpartai,” ucapnya Airlangga memastikan pada waktunya nanti akan ada kerja sama di antara partai politik peserta Pemilu. Saat ini, Partai Golkar terus melakukan konsolidasi.

“Kita sekarang konsolidasi internal,” ujarnya. Saat ditanya soal target pada pemilu 2022, Airlangga hanya menjawab singkat. (Targetnya) Ya menang,” ujarnya.

You may also like