BERITA

Lodewijk Yakin Pengusungan Jaro Ade Bupati Mampu Naikan Elektabilitas Partai di Kabupaten Bogor

0
Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Lodewijk F. Paulus.

Berita Golkar – Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Letjen (Purn) Lodewijk F. Paulus meyakini diusungnya kader partai Ade Ruhandi alias Jaro Ade menjadi Calon Bupati Bogor, mampu menaikkan elektabilitas partai di Pemilu 2024.

Terlebih, pengusungan itu dilakukan di masa kesibukan untuk kontestasi Pilpres dan Pileg yang akan berlangsung pada 14 Februari 2024 mendatang.

“Insyaallah itu berpengaruh, karena itu salah satu infrastruktur partai yang harus bergerak. Ini akan berdampak positif pada nanti ini (Pilpres dan Pileg), karena mereka sudah bekerja,” kata dia, Senin 8 Januari 2024.

Tak hanya itu, Lodewijk juga mengatakan, beberapa lembaga survei telah merilis elektabilitas partai Golkar yang selalu meningkat baik di tingkat Pusat, Provinsi hingga Kabupaten Bogor.

Baca Juga :  Kadek Era Sukadana Resmi Jabat Ketua DPD Golkar Gianyar

“Partai Golkar tren nya naik, artinya para caleg termasuk infrastruktur partai ini terus bergerak maju,” papar dia.

Diketahui, Partai Golkar merupakan partai pertama yang berani mengusung Calon Bupati Bogor untuk berkontestasi di Pilkada 2024.

Pengusungan itu diberikan oleh Ketua umum partai Golkar, Airlangga Hartato kepada Ade Ruhandi alias Jaro Ade untuk maju kembali jadi Calon Bupati Bogor.