DPD GOLKAR

Melchias Markus Mekeng Berbagi Kasih untuk Gereja Katolik Kab. Sikka

0
Foto saat Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar yang juga Anggota Komisi XI DPR RI, Melchias Markus Mekeng berbagi kasih untuk umat Katolik di Gereja Sta. Maria Perumnas Maumere, Kabupaten Sikka.

Berita Golkar – Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar yang juga Anggota Komisi XI DPR RI, Melchias Markus Mekeng berbagi kasih untuk umat Katolik di Gereja Sta. Maria Perumnas Maumere, Kabupaten Sikka.

Politisi senior dari Dapil NTT 1 itu menyumbang dana untuk renovasi Gereja Sta. Maria Perumnas Maumere sebesar Rp 100 juta dan 100 paket sembako untuk masyarakat dan umat setempat, beberapa waktu lalu.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Romo Anis dan Ketua Pembangunan Gereja Santa Maria, Perumnas Maumere, Petrus Nong Meak.

Baca Juga :  Edwin Senjaya Terpilih Aklamasi Di Musda Partai Golkar Bandung

Melchias Markus Mekeng saat mengatakan, bantuan tersebut merupakan komitmennya sebagai wakil rakyat yang salah satunya untuk membantu pembangunan dan reovasi Rumah Ibadah yang layak dan memadai.

“Semoga bantuan yang diberikan ini bisa bermanfaat untuk kelancaran pembangunan dan renovasi gedung Gereja Sta. Maria, Perumnas Maumera. Jangan melihat dari jumlahnya tetapi lihatlah ketulusan hati kami,” sebut Melki Mekeng yang saat itu didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Sikka, Gorgonius Nago Bapa yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sikka.

Baca Juga :  Golkar Pidie Santuni Puluhan Anak Yatim Piatu

Ketua Pembangunan Gereja Santa Maria, Perumnas Maumere, Petrus Nong Meak menyampaikan terima kash dan apresiasi yang tinggi atas kepedulian Melki Mekeng.

“Terima kasih untuk Pak Melki Mekeng yang telah membantu kami umat di Sta. Maria, Perumnas Maumera. Semoga Tuhan dan Bunda Maria menyerrtai Pak Melki dan keluarga besar Partai Golkar,” sebut Petrus Nong Meak.