BERITADPD GOLKAR

Musyawarah Daerah Golkar Maluku Tengah Minta Pengamanan Kepolisian

0
Ketua Panitia Musda Partai Golkar Kabupaten Maluku Tengah, Muhammad Da'aly Tuatoy, saat bertemu dengan Kepala Polres Maluku Tengah, AKBP Rositah Umasugi, di Masohi, Maluku, Selasa (25/8). ANTARA/Daniel Leonard

Berita Golkar – DPD II Partai Golkar Kabupaten Maluku Tengah meminta polres setempat menyiapkan sejumlah personilnya untuk mengamankan pelaksanaan musyawarah daerah ke-IX partai politik berlambang pohon beringin itu.

“Kami telah bertemu Kepala Polres Maluku Tengah, AKBP Rositah Umasugi, serta menyampaikan surat resmi permintaan pengamanan saat musda berlangsung,” kata Ketua Panitia Musda Partai Golkar Maluku Tengah, Muhammad Da’aly Tuatoy, di Ambon, Selasa.

Baca Juga :  Golkar Institute, Akbar Tandjung: Golkar Beri Kesempatan Anak Muda Bangun Negara

Menurut dia, musda ini akan berlangsung 26-27 Agustus 2020 di Masohi, ibu kota Kabupaten Maluku Tengah. Saat ini tahapan pengembalian berkas masing-masing calon ketua DPD Partai Golkar sudah berjalan dan akan dilanjutkan dengan Musda ke IX pada 26-27 Agustus 2020.

Sementara itu, Umasugi memberikan apresiasi atas kunjungan dari panitia Musda Partai Golkar dan nanti mereka akan menyiapkan personel untuk mengamankan musda partai politik itu. Ia juga berharap musyawarah daerah itu bisa berjalan baik dan aman.

Baca Juga :  Christina Aryani Sambut Baik Keluarnya Perpres RAN-PE guna Atasi Ekstremisme

Sumber