BERITADPP GOLKAR

Robert Kardinal Bakal Pimpin Musda III DPD I Partai Golkar Papua Barat

0
Ketua DPP Partai Golkar Robert J Kardinal/Ist

Berita Golkar – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar memberikan mandat kepada 10 pengurus untuk menjadi peserta dalam Musyawarah Daerah (Musda) III DPD I Partai Golkar Papua Barat yang akan digelar di Aula Kantor DPP Partai Golkar 8 – 10 Agustus 2020. Adapun agenda Musda ini memilih Ketua DPD I Golkar Papua Barat.

Surat mandat tersebut tertuang dalam Surat Nomor : SM-44/DPP/GOLKAR/VIII/2020 yang diteken langsung Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Sekretaris Jenderal Lodewijk F Paulus, Senin (4/8).

Baca Juga :  Pengajian Al-Hidayah All-Out Menangkan Golkar dan Airlangga Hartarto pada 2024

Dalam point surat tersebut, DPP memberikan penugasan kepada Wakil Ketua Umum Roem Kono, Ketua Bidang DPP Robert J Kardinal yang juga bakal didaulat sebagai calon pimpinan sidang dalam musda, Ketua Bidang DPP Erwin Aksa, Wasekjen Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Papua Barat Bernard Sagrim,

Wasekjen Derek Loupatty, Wabendum Hanan A Rozak, Departemen Bidang Organisasi Ahmad Nasir Siregar, Unsur Perempuan/KPPG Trifena M Tinal, Unsur Pemuda/APMG Syafaat Perdana dan Bidang Hukum DPP M Sattu Pali.

Baca Juga :  DPD Golkar DKI Jakarta Salurkan Sembako untuk Pegawai Pemerintah yang Bekerja di Lapangan

Dalam mandatnya, Airlangga menginstruksikan kepada 10 pengurus DPP Golkar ini bahwa dalam melaksanakan tugas senantiasa berpedoman pada peraturan dan ketentuan organisasi yang berlaku.

“Melaksanakan tugas ini dengan penuh tanggung jawab dan melaporkan hasilnya kepada DPP Partai Golkar,” demikian bunyi surat mandat tersebut.

Sumber

Jelang Musda Golkar, Salim Fakhry Bakal Raih Ketua DPD Golkar Aceh Tenggara

Previous article

Golkar Konsisten Dukung Polres Keerom Kawal Pilkada 2020

Next article

You may also like

Comments