BERITA

Santri dan Jamaah NU Lombok Timur Doakan Airlangga jadi Capres 2024

0
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Berita Golkar – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto didoakan Kyai dan Santri agar dapat tampil di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Doa itu disampaikan di sela acara dan Istighosah santri dan jamaah NU di Yayasan Pondok Pesantren Al-Hikam NU Montor Sugia, Toya, Kecamatan Aikmel, Kabupaten Lombok Timur (Lotim).

“Partai Golkar ini bagi kami adalah seperti sahabat, sejarah Partai Golkar khususnya Partai Golkar di Lotim, tidak terlepas dari keberadaan pondok pesantren,” ungkap Ketua Pemuda NU Kecamatan Aikmel Subhan.

Selain dengan partai memiliki hubungan yang erat, sejumlah tokoh Golkar juga senantiasa memberikan perhatian pada kalangan ponpes dan santri.

Baca Juga :  Airlangga Hartarto: Partai Golkar Kehilangan Putera Terbaik, Wagub Papua Klemen Tinal

Salah satunya yakni politisi Golkar Hj Baiq Isvie Rupaeda.

Oleh karenanya, pihaknya akan berupaya memberikan dukungan terbaik atas langkah Golkar dalam upaya ikut memajukan peradaban bangsa ke arah yang lebih baik.

Sementara itu, Ketua Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Aikmel, Aprikusuma mengatakan pihaknya akan terus menyosialisasikan visi besar Ketua umum Golkar Airlangga Hartarto pada masyarakat.

“Karena ini ada aspirasi dari sejumlah masyarakat dan jamaah NU di Kecamatan Aikmel, Insya Allah, kami akan segera menindaklanjuti dengan memberikan buku saku tentang Ketum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto ke Pemuda NU ujarnya,” terangnya.

Selanjutnya, Ketua DPRD NTB Hj Baiq Isvie Rupaeda, mendorong santri dan pondok pesantren semakin besar terlibat ikut serta membangun bangsa.

Baca Juga :  Dave Laksono: Ada Beberapa Nama untuk Cawapres Airlangga Hartarto

“Santri dan pondok pesantren harus percaya diri terlibat dalam mengelola bangsa,” katanya, Selasa (9/8).

Besar sebagai kader Ormas NU, Isvie mengatakan jasa organisasi dan pesantren, telah ikut berperan membentuknya seperti saat ini.

Oleh karenanya sebagai bentuk terima kasih, politisi Golkar itu berkomitmen membantu perkembangan santri dan ponpes.

Terutama ponpes dan santri di kawasan Lombok Timur di mana ia pernah mendapat gemblengan pendidikan agama.

“Saya mengajak santri termasuk pondok pesantren terus bergerak dan berinovasi demi masa depan bangsa,” ujarnya.

You may also like