BERITA

Satkar Ulama Indonesia Jakarta Barat Siap Menangkan Golkar di DKI Jakarta

0
Pemberian bendera Pataka Satkar Ulama Indonesia oleh Ketua Umum Satkar Ulama Indonesia Ir. H. M Idris Laena MH kepada H. Moohammad Rudyanto Dharmawan Ketua Satkar Ulama Jakarta Barat masa bakti 2022-2027.

Berita Golkar – Sekitar 200-an kader Satkar (Satuan Karya) Ulama Indonesia yang berasal dari 8 kecamatan di wilayah Kota Adm. Jakarta Barat, yang terbagi menjadi 2 daerah pemilihan yakni Dapil 9 dan Dapil 10, resmi dilantik.

Pelantikan DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Satkar Ulama Indonesia Kota Adm. Jakarta Barat Masa Bakti 2022-2027, Angkatan Muda Satkar Ulama Kota Adm. Jakarta Barat masa bakti 2022-2027 dan Himpunan Wanita Satkar Ulama Kota Adm. Jakarta Barat masa bakti 2022-2027 berjalan hikmat.

Acara yang digelar mulai pukul 19.00 WIB ini dihadiri oleh Ketua Umum Satkar Ulama Indonesia Ir. H. M Idris Laena MH yang juga Ketua Fraksi Partai Golkar MPR RI, Sekjen DPP Satkar ulama Indonesia didampingi Syamsurachman, beserta tamu undangan lainnya.

Sementara itu, usai penyampaian laporan dari Ketua Panitia Pelaksana, acara dilanjutkan dengan prosesi pelantikan DPD Satkar Ulama Indonesia Kota Adm. Jakarta Barat Masa Bakti 2022-2027, Angkatan Muda Satkar Ulama Kota Adm. Jakarta Barat masa bakti 2022-2027 dan Himpunan Wanita Satkar Ulama Kota Adm. Jakarta Barat masa bakti 2022-2027.

Diawali dengan tampilnya Sekjen DPP Satkar ulama Indonesia Syamsurachman untuk membacakan Surat keputusan DPP Satkar Ulama tentang personil DPD Satkar Ulama Indonesia Kota Adm. Jakarta Barat Masa Bakti 2022-2027.

Baca Juga :  Golkar Ungkap Peran Pemulihan Ekonomi Indonesia Jelang KTT G20

Kemudian, Angkatan Muda Satkar Ulama Kota Adm. Jakarta Barat masa bakti 2022-2027 dan Himpunan Wanita Satkar Ulama Kota Adm. Jakarta Barat masa bakti 2022-2027.

Berikutnya acara dilanjutkan dengan Pemberian bendera Pataka Satkar Ulama Indonesia oleh Ketua Umum Satkar Ulama Indonesia Ir. H. M Idris Laena MH kepada H. Moohammad Rudyanto Dharmawan Ketua Satkar Ulama Jakarta Barat masa bakti 2022-2027 yang dilanjutkan dengan penyampaian sambutan dari H Moohammad Rudyanto Dharmawan Ketua Satkar Ulama Jakarta Barat masa bakti 2022-2027.

“Terima kasih kepada para kader, anggota, senior Satkar Ulama Indonesia yang telah memberikan dukungan dan bahkan amanah kepada kami, untuk memimpin DPD Satkar Ulama Kota Adm. Jakarta Barat, tentunya amanah ini tidak dapat saya laksanakan sendiri, akan tetapi dengan semangat persaudaraan, solidaritas dan kolaborasi dengan para kader, pengurus dan anggota, serta seluruh komponen masyarakat dari berbagai lapisan, maka DPD Satkar Ulama Kota Adm. Jakarta Barat, bertekad untuk memenangkan Partai Golkar di Pemilu 2024 mendatang di wilayah Jakarta Barat, sehingga dapat menghantarkan Ahmad Zaki Iskandar sebagai Gubernur Provinsi DKI Jakarta, dan juga tentunya menghantarkan Airlangga Hartarto sebagai Presiden Republik Indonesia hasil Pilpres 2024 mendatang,” tukas H. Moohammad Rudyanto Dharmawan Ketua Satkar Ulama Jakarta Barat masa bakti 2022-2027, yang dikutip Senin (12/9).

Baca Juga :  Jawa Barat Tambah 328 Ribu Orang Gabung Partai Golkar

Sementara itu, Ir. H. M Idris Laena MH Ketua Umum DPP Satkar Ulama Indonesia, mengajak ulama dan ummat bertanggung jawab kepada hak politiknya untuk ikut berpartisipasi dalam Pemilu 2024.

Penyaluran aspirasi dilakukan sesuai dengan mekanisme yang berlaku pada sistem demokrasi di Indonesia, jika aspirasi ummat yang diterimanya meneguhkan sikap ingin berjuang bersama-sama Golkar agar pada Pemilu 2024 mendatang bisa memenangkan Pemilu Legislatif dan mengantarkan Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden (Capres) 2024.

“Oleh karena itu, saya mengajak seluruh anggota, kader, utamanya pengurus Satkar Ulama, Angkatan Muda Satkar Ulama dan Himpunan Wanita Satkar Ulama yang ada di Kota Adm. Jakarta Barat, untuk bersama-sama bekerja cerdas, ikhlas dan tuntas meraih dukungan dari masyarakat di Pemilu serentak 2024, untuk memenangkan Partai Golkar, tidak hanya secara nasional, akan tetapi yang terpenting minimal menang di wilayah tempat tinggal anda, di RT, RW, Kelurahan, Kecamatan serta di wilayah Jakarta Barat ini, InsyaAllah atas ridho Allah SWT, Satkar Ulama Indonesia dapat berkonstribusi untuk kemenangan Partai Golkar dan mengantarkan Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden (Capres) 2024, Amin, Selamat Bekerja,” pungkas Ir. H. M Idris Laena.