BERITA

Sekjen Golkar Lodewijk dan Ketua IIPG Lampung Hadir Kegiatan Sosial di Banyumas Pringsewu

0
Sekjen Partai Golkar Lodewijk F Paulus dan Ketua IIPG Lampung Riana Sari Arinal hadir langsung dalam kegiatan sosial di Banyumas Pringsewu.

Berita Golkar – Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar Letjend TNI (pur) H. Lodewijk F Paulus dan Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Provinsi Lampung menghadiri langsung kegiatan sosial di Pekon Sriwungu Kecamatan Banyumas Pringsewu, Selasa (26/9/2023).

Lodewijk yang juga Wakil Ketua DPR RI ini menyampaikan bahwa Partai Golkar melalui wakilnya yang ada di legislatif dan pengurus Golkar selalu hadir di tengah masyarakat.

Kali ini Lodewijk bersama IIPG, hadir melalui kegiatan sosial membantu masyarakat berupa paket sembako dan beras kepada 500 warga Banyumas Pringsewu.

Selain itu, Lodewijk secara langsung juga membagikan 500 payung kepada warga yang hadir.

Lodewijk juga menyampaikan, bahwa yel yel Golkar menang, menang, menang, Partai Golkar akan meraih three sukses.

Sukses pertama, Golkar ingin meraih sukses Pilpres. Siapapu nanti calon Presiden dari Golkar, lanjut Lodewijk, makan harus kita perjuangkan agar menang dalam Pilpres.

Baca Juga :  Bantu Masyarakat, Perempuan Golkar DKI Jakarta Gelar Pasar Karya

Sukses kedua, sukses Pemilu Legislatif. Partai Golkar harus menang dalam Pemilu 2024.

Karena itu, Lodewijk minta agar masing-masing Dapil di Kabupaten Pringsewu bisa mengantarkan 2 Caleg duduk di Legislatif.

Sukses ketiga, Sukses Pilkada. Dalam Pilkada Pemilihan Gubernur Lampung, Partai Golkar ingin kembali mengusung Ketua DPD Partai Golkar Lampung Arinal Djunaidi untuk melanjutkan kepemimpinan di Provinsi Lampung sebagai Gubernur untuk periode kedua.

Lodewijk melanjutkan, kegiatan sosial pembagian paket sembako kepada 500 orang di Kecamatan Banyumas, merupakan bentuk kepedulian dari IIPG dan Partai Golkar.

Sementara itu, Ketua IIPG Lampung Arinal Djunaidi menyampaikan, bahwa IIPG kalau dipusat diketuai oleh Yanti Airlangga dan Lampung diketuai oleh Riana Sari Arinal, aktif melakukan kegiatan sosial.

“Hari ini, IIPG membagikan paket sembako dan beras kepada masyarakat Banyumas. Dengan mahalnya harga beras saat ini, bantuan beras dari IIPG ini membantu meringankan beban warga,” ujar Riana Sari Istri Gubernur Lampung Arinal Djunaidi ini.

Baca Juga :  Hasil Musra XIX di Sulawesi Tenggara, Airlangga Hartarto Terpilih Jadi Capres Harapan Rakyat

Selain membagikan paket sembako, Riana Sari Arinal juga membagikan handuk.

Riana Sari menyampaikan, bahwa beras yang dibagikan kepada warga sama dengan beras yang dimakan oleh keluarga Gubernur Lampung.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Pringsewu Suherman, SE, menyampaikan banyak terima kasih atas kehadiran Ketua IIPG Provinsi Lampung Riana Sari Arinal, istri Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Sekjen Golkar Lodewijk F Paulus di Kabupaten Pringsewu.

Partai Golkar Pringsewu bertekad ingin kembali menjadi pemenang dalam Pemilu 2024, sebagaimana kemenangan yang diraih dalam Pemilu 2019.

Sebelum kegiatan sosial, dilakukan sosialisasi tentang Perlindungan Perempuan dan Anak oleh Komnas Perempuan dan Anak Lampung yang disampaikan oleh Helida Heliyanti.

Selain dihadiri Sekjen Golkar Lodewijk F Paulus dan Ketua IIPG Lampung Riana Sari Arinal, hadir juga Wakil Ketua DPRD Lampung juga Ketua KPPG Lampung Hj. Ririn Kuswantari, sejumlah pengurus DPD Golkar Lampung dan pengurus IIPG Lampung.