BERITADPD GOLKAR

Srikandi Golkar Lampung Giatkan Lagi Senam Lampung Berjaya

0
Wanita Bersatu Golkar Lampung Senam Lampung Berjaya.

Berita Golkar –  Wanita Bersatu Partai Golkar Provinsi Lampung mulai menggiatkan Senam Lampung Berjaya dan Senam jantung sehat. Senam dilaksanakan setiap Jumat di halaman parkir DPD Partai Golkar Provinsi Lampung.

Seperti dilakukan wanita bersatu Partai Golkar Lampung Jumat (11/9/2020) pagi, menggelar senam Lampung Berjaya dan senam jantung sehat dengan instruktur Ibu Nila, Lena dan May.

Baca Juga :  Menko Airlangga: Kualitas SDM dan Transformasi Digital Jadi Kunci Indonesia Maju 2045

Senam Lampung Berjaya yang digalakkan Partai Golkar Lampung ini kata Wakil Ketua DPD Partai Golkar Lampung Helida Heliyanti, merupakan program Ketua IIPG Provinsi Lampung Hj. Riana Sari Arinal.

Dimana musim pandemi Covid-19, kesehatan paling utama. Karena itu, masyarakat harus sehat dan menjaganya dengan olahraga dan tentunya mematuhi protokol kesehatan.

Senam Lampung Berjaya dilaunching oleh istri Gubernur Lampung Hj. Riana Sari Arinal pada Januari 2020.

Baca Juga :  Wakil Ketua DPR RI Harap Perempuan Indonesia Kampanyekan Perang Lawan KBG

Menurut Riana Sari Arinal Senam Lampung Berjaya bukan hanya untuk Pemerintah Provinsi Lampung, tetapi menjadi senam milik seluruh masyarakat Lampung.

Oleh karena itu, Partai Golkar Lampung melalui KPPG mulai menggerakkan wanita-wanita Golkar mensosialisasikan Senam Lampung Berjaya.

warta9

You may also like