DPD GOLKAR

Golkar Deli Seradang Diminta Menguningkan Rumah-rumah Kader

0
Penyerahan mobil ambulans Partai Golkar oleh Ketua DPD Golkar Deli Serdang.

Berita Golkar – Ketua Badan Pemenangan Pemilu Palacheta Subianto mengungkapkan hasil pertemuannya di DPP Partai Golkar pada pertemuan rapat pleno diperluas di Aula Beringin DPD Partai Golkar Deli Serdang, Selasa (28/6/22),

“Dalam pertemuan itu, kita diminta untuk menguningkan rumah-rumah anggota dan kader Golkar. Minimal dengan memasang bendera Golkar di rumah kita masing-masing,“ ungkapnya.

Selain itu, pria yang akrab disapa bang Ceta ini mengatakan, setiap kader Golkar harus memberikan contoh yang baik dan suri tauladan kepada masyarakat.

Baca Juga :  Taufan Pawe Siap Menangkan Airlangga Hartarto pada Pilpres 2024

“Misalnya dalam berkendaraan kita tidak boleh ugal-ugalan atau menerobos lampu merah dan sebagainya,” paparnya.

Sedangkan, Ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang H Hamdani Syahputra mengatakan terkait kedatangan Ketum Airlangga Hartarto pada tanggal 8 Juli 2022 mendatang, maka seluruh Hasta Karya harus hadir di GOR GSG.

“Instruksi dari DPD Partai Golkar Sumut, Deli serdang wajib menghadirkan 3 ribu anggotanya. Jadi saya berharap agar seluruh kader di Deli Serdang bisa hadir,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang H Hamdani Syahputra menyerahkan secara simbolis kunci mobil ambulans bantuan dari anggota DPR RI Partai Golkar Meutya Hafid kepada kordinator wilayah (korwil) 4 Fredy Siahaan.

Baca Juga :  Robert Kardinal Yakin Lambertus Jitmau Mampu Bawa Kemenangan Golkar Papua Barat Daya

“Saya berharap mobil ambulans ini bisa dimanfaatkan untuk kemasalahatan umat, sehingga kita bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat,” harap H Hamdani Syahputra.

Ia juga mengatakan, akan memberikan ambulans lainnya kepada dapil-dapil yang berprestasi.

Sehingga kehadiran partai Golkar bisa dirasakan manfaatnya kepada masyarakat.

“Sehingga target 2 juta kader bisa tercapai. Karena warga sudah respect dengan partai Golkar,” ungkapnya.