DPD GOLKAR

Golkar Makassar Targetkan 10 Kursi pada Pileg 2024

0
Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Golkar Makassar, Abdul Wahab Tahir.

Berita Golkar – DPD II Golkar Makassar percaya diri bakal memenangkan kontestasi politik lima tahunan di pemilihan legislatif (Pileg) pada 2024 mendatang. Tidak main-main, Golkar Makassar membidik 10 kursi.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Golkar Makassar, Abdul Wahab Tahir mengungkapkan, untuk mencapai target tersebut mesin organisasi sudah jauh-jauh hari dipanaskan dengan gencarnya konsolidasi yang dilakukan pihaknya.

“Saat ini, semua kecamatan sudah siap untuk terlibat secara maksimal di dalam kontestasi 2024,” ucap anggota DPRD Kota Makassar itu saat dikonfirmasi wartawan, Senin (13/03).

Strategi pemenangan kata Wahab sedang digalakkan untuk basis dukungan suara rakyat dan simpul-simpul suara untuk memenangkan peratungan politik.

“Sebab, kami menargetkan anggota yang terlibat itu 30 persen kesinambungan, 30 persen milenial, 30 persen perempuan dan 10 persen diskresi,” pungkasnya.

Baca Juga :  DPD Golkar Bekasi Berbagi Hewan Kurban untuk 11 Aliansi Ormas

Ia juga tengah merapatkan barisan di internal Golkar untuk mengusung nama-nama yang akan mencalonkan diri di DPRD Kota Makassar.

“Selain itu, langkah selanjutnya, kami akan bergerak on the spot. Kami akan keliling di semua kecamatan untuk lalukan komunikasi dan menyusun strategi,” bebernya.