BERITADPD GOLKAR

Bupati Langkat Terpilih Aklamasi Pimpin DPD Golkar Langkat

0
Bupati Langkat Terbit Rencana PA. saat menghadiri Musda X Golkar Langkat, di Gedung PKK Langkat, Stabat, Selasa (1/9/2020).

Berita Golkar –  Bupati Langkat Terbit Rencana PA. mengajak seluruh kader partainya bekerja keras dan bahu membahu membesarkan Partai Golongan Karya (Golkar).

Hal tersebut dikatakan terbit setelah secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Golkar Kabupaten Langkat, dalam Musyawarah Daerah (Musda) X Golkar Langkat, di Gedung PKK Langkat, Stabat, Selasa (1/9/2020).

“Mari bersama-sama menyusun program kerja partai yang efektif, baik, profesional, dan manfaatnya dapat dirasakan seluruh masyarakat Langkat.,” kata Terbit, seperti dalam keterangan tertulisnya.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Panitia Musda X Juliadi memaparkan laporan tahap penjaringan Bakal Calon Ketua DPD Golkar Langkat, yang hasil akhirnya dimenangkan Terbit.

Baca Juga :  Golkar Sukabumi Siap All Out Menangkan Airlangga pada Pilpres 2024

Adapun tahapan yang telah dilalui adalah pengumuman pendaftaran pada Sabtu (29/8/2020), dan pendaftaran bakal calon pada Rabu (30/8/2020)-Kamis (31/8/2020), di kantor DPD Partai Golkar Langkat.

Kemudian, ada pula tahap verifikasi berkas calon ketua dan penutupan bakal calon ketua.

“Lalu penetapan bakal calon ketua. Terjaring, peserta yang mendaftar hanya satu orang,” kata Juliadi.

Terbit sendiri berharap, pelaksanaan Musda X memotivasi dan menyemangati semua pihak untuk terus bekerja keras dan ikhlas hingga Golkar kian besar di Negeri Bertuah.

Baca Juga :  Airlangga Hartarto: Golkar Bertekad Kuningkan Pulau Sumatera di Pemilu 2024

Sementara itu, Kader Golkar Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajeksah berharap, Golkar Langkat dan Sumut dapat makin maju, solid, dan selalu berpihak pada kepentingan rakyat.

“Mari bersatu untuk memajukan Golkar,” kata Musa.

Senada dengan Musa, Wakil Bupati (Wabup) Langkat Syah Afandin juga berharap Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Langkat dan Golkar dapat bersinergi mendengarkan aspirasi rakyat.

“Semoga di kepemimpinan Terbit, Golkar semakin maju dan membela kepentingan rakyat,” kata Afandin.

Sumber