BERITADPD GOLKAR

Fokus Menangkan Jekek Di Pilkada 2020, DPD Golkar Wonogiri Tunda Musda

0
Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Wonogiri, Bondan Sejiwan Boma Aji.

Berita Golkar – Musyawarah Daerah atau Musda DPD Partai Golongan Karya atau Golkar Wonogiri batal digelar pada Jumat (7/8/2020) malam WIB.

Pasalnya jajaran pengurus Golkar tengah sibuk menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak pada Desember 2020 mendatang.

Ketua Partai Golkar Kabupaten Wonogiri, Bondan Sejiwan Boma Aji, mengatakan musda tersebut sejatinya bakal memilih calon ketua DPD dan jajaran baru di Wonogiri.

Baca Juga :  Politisi Partai Golkar: Selamat Hari TNI AU Kepada Seluruh Prajurit AU di Indonesia

Ia mengetahui adanya pemunduran musda dari DPW Golkar Jawa Tengah. Saat ini jajaran DPW Golkar juga tengah sibuk mempersiapkan pilkada serentak.

“Kami masih menunggu kesiapan dan kelonggaran jajaran DPW. Terkait realisasi pelaksanaan nantinya tergantung kesiapan DPW,” kata dia kepada wartawan, Kamis (6/8/2020).

Menurut dia, jika musda tetap digelar pada Jumat, justru tidak bisa fokus. Karena sebentar lagi ada tahapan pendaftarab bakal calon kepala daerah.

Baca Juga :  Airlangga pastikan skenario pemulihan ekonomi berlanjut hingga 2021

“Kami fokus mensukseskan pilbup dulu. Terutama mengamankan rekomendasi dari DPP Golkar untuk mengusung petahana dari PDI-Perjuangan yakni Joko Sutopo dan calon wakilnya,” kata Bondan.

Sumber