DPD GOLKAR

Gema MKGR Jawa Tengah Gelar Rangkaian Kegiatan Sosial Bagikan Paket Sembako

0
Foto saat pengurus Gema MKGR Provinsi Jawa Tengah membagikan paket sembako kepada warga Kampung Grobogan Kelurahan Pandansari, Kota Semarang.

Berita Golkar – Jajaran Pengurus Gema MKGR Provinsi Jawa Tengah menggelar rangkaian kegiatan sosial membagikan paket sembako, makanan dan minuman takjil serta kunjungan ke panti asuhan di Bulan Ramadhan 1443 H.

Kegiatan MKGR diawali dengan membagikan paket sembako kepada warga Kampung Grobogan Kelurahan Pandansari, Kota Semarang.

Hal itu dikemukakan Ketua Badan Pengurus Daerah Gerakan Pemuda MKGR (BPD Gema MKGR) Jateng, Andika Pangarso di sela membagikan 34 paket sembako kepada warga Kampung Grobogan Pandansari.

“Kegiatan ini juga masih dilanjutkan dengan membagi takjil pada masyarakat di sekitar Jalan Pemuda,serta kawasan Kota Lama. Aksi semacam ini juga untuk memberikan semangat agar ditindaklanjuti pengurus kabupaten dan kota di Jateng melaksanakan kegiatan serupa sehingga keberadaan ormas Gema MKGR semakin dikenal masyarakat,” papar Andika.

Baca Juga :  DPD Golkar Pemalang Bantu Masyarakat Terdampak Banjir Rob di Kecamatan Ulujami

Gema MKGR periode ini sudah mulai aktif kepengurusannya sebulan lalu.

Kemudian dibuat konsolidasi dengan pengurus pusat untuk membentuk kepengurusan hingga tingkat kabupaten kota, terutama untuk kader yang ingin maju menjadi anggota legislatif serta memenangkan Partai Golkar di 2024.

“Harapannya karena ini awal kegiatan Gema MKGR Jateng maka untuk kedepannya setiap bulan akan diadakan kegiatan sosial. Tentunya supaya memberi manfaat pada masyarakat serta menumbuhkan semangat bagi organisasi pemuda di jajaran Gema MKGR. Selain itu juga kepada organisasi pemuda lainnya,” imbuh Andika.

Baca Juga :  Ormas MKGR Kalbar Siap Menangkan Partai Golkar pada Pemilu 2024

Sementara, warga Kampung Grobogan Pandansari Siswiyanti merasa senang dan bersyukur atas kegiatan sosial semacam ini.

“Alhamdulillah bisa mendapatkan bantuan paket sembako dari adik adik Gema MKGR yang peduli pada kami. Semoga bermanfaat serta berlanjut untuk tahun depan kembali diadakan kegiatan seperti ini lagi,” ujar dia.

Ketua Pelaksana Kegiatan Gema MKGR berbagi berkah Nicho Putera berharap kegiatan ini bisa membantu banyak masyrakat yang membutuhkan.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan Gema MKGR berbagi berkah ini dapat meringankan beban warga yang memang membutuhkan dan juga saya berharap Gema MKGR bisa menjadi ormas yang berguna bagi bangsa dan negara,” urai Nicho.

Semakin Intens, Andika Harzumy Keliling DPD Golkar se-Banten

Previous article

Tanggapan Sahrul Gunawan tentang Sosok Airlangga Hartarto

Next article

You may also like

Comments