BERITA

Golkar Beri Respons soal Viral Prabowo-Gibran Menang 100% di Desa Cileuksa

0
Jaro Ade.

Berita Golkar – Politisi Golkar Jaro Ade memberikan tanggapannya mengenai viralnya video yang menyebut pasangan 02 Prabowo-Gibran menang 100 persen di Desa Cileuksa, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Jaro Ade yang merupakan putra asli kelahiran Desa Cileuksa, mengatakan bahwa suara 02 tidak mutlak menang 100 persen di desa tersebut.

“Yang saya tahu, 02 tidak mutlak menang 100%. Untuk 01 mendapatkan 9 suara, sedangkan 03 mendapatkan 6 suara,” tutur Jaro Ade, dalam keterangan yang diterima, Selasa, 2 April 2024.

Jaro Ade pun siap jika memang MK dan KPU akan melakukan kroscek untuk memvalidasi kebenaran tersebut.

“Silahkan jika itu memang suatu keharusan untuk sebuah persidangan di MK, saya sangat siap jika MK dengan KPU akan melakukan kroscek,” tegas Jaro Ade.

Baca Juga :  Lamhot Sinaga: Tidak Boleh Ada Intervensi Kejar Target Migas Satu Juta Barel!

Menurutnya, bukan suatu kebetulan 02 Prabowo-Gibran menang di Desa Cileuksa. Jaro Ade pernah membuktikan loyalitas dan kerja kerasnya saat menjadi tim pemenangan saat kontestasi Pilpres di tahun tahun sebelumnya.

“Saat Pilpres 2014 lalu, Prabowo menang 100% di Desa Cileuksa, kemudian Pilpres 2019 saya jadi tim pemenangan Pak Jokowi dan Alhamdulillah Pak Jokowi menang 100% di Desa Cileuksa,” papar Jaro Ade.