DPD GOLKAR

Perkuat Kekompakan Antar Kader, Golkar DKI Gelar Lomba saat HUT RI

0

Berita Golkar – Partai Golkar DKI Jakarta memperkuat kekompakan dengan melaksanakan upacara bendera dan lomba antar kader untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Republik Indonesia pada Rabu.

Suasana di kantor Golkar DKI Jakarta di Jalan Pegangsaan Barat, Jakarta Pusat, meriah dengan ratusan kader yang berdatangan sejak pagi.

Seragam mereka tak hanya berwarna kuning, tapi juga ada merah, loreng dan oranye.

“Pada momentum peringatan HUT Ke-77 Kemerdekaan RI ini, kami terus memperkuat rajutan kekompakan antarkader Partai Golkar. Upacara bendera untuk memperkokoh nasionalisme, lomba-lomba untuk memperkokoh ikatan batin antarkader,” kata Sekretaris Golkar DKI Jakarta Basri Baco di Jakarta, Rabu.

Baca Juga :  Mau Mencalonkan Diri Jadi Ketua DPD Golkar Muaraenim, Silahkan !

Basri yang juga Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD DKI Jakarta bertindak sebagai inspektur upacara.

Hadir di barisan upacara beberapa Wakil Ketua seperti H Ashraf Ali, Ramli Hi Muhammad, Adhinusa dan perwakilan semua Hasta Karya dengan seragam masing-masing.

Dalam amanahnya sebagai inspektur upacara bendera, Basri Baco menegaskan semangat perjuangan memenangkan Partai Golkar dalam Pemilu 2024.

“Target kita jelas, menang pilpres, menang pileg dan menang pilkada. Untuk itu semua kader dan simpatisan Partai Golkar diharapkan mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya,” kata dia.

Baca Juga :  Partai Golkar DKI Jakarta Beri Apresiasi Untuk "Pahlawan Korban Korona"

Sejak satu tahun terakhir, Partai Golkar DKI Jakarta sudah melaksanakan konsolidasi dan terus dilakukan untuk meraih kemenangan.

Usai pelaksanaan upacara, setiap kader dari Hasta Karya menyiapkan kader terkuatnya untuk mengikuti lomba tarik tambang.

Tarik tambang selain lomba tradisional asli Indonesia, di dalamnya terkandung nilai-nilai kekompakan.

Tarik tambang tidak hanya mengandalkan kekuatan, tapi juga kekompakan dalam menerapkan strategi yang telah disiapkan oleh kelompok.

“Kuat penting, tapi kekompakan jauh lebih penting dalam merebut kemenangan,” ujar Basri.