BERITADPD GOLKAR

Puteri Politisi Golkar, Imelda Silahturahmi Dengan Pedagang Pasar

0
Foto - Kandidat bakal calon Walikota Palu Imelda Liliana Muhidin Said, bersilaturahmi dengan Ketua KUKMI Sulteng H. Amin Badawi (kanan), serta para pedagang pasar Inpres. Dua tokoh ini peduli perkembangan UKM, Rabu (16/9). (FOTO : MUCHSIN SIRADJUDIN/RADAR SULTENG)

Berita Golkar – Kandidat bakal calon Walikota Palu, Imelda Liliana Muhiddin Said berkesempatan bersilaturahmi dengan warga pedagang di kompleks Pasar Inpres, yang difasilitasi oleh Ketua Kerukunan Usahawan Kecil dan Menengah Indonesia (KUKMI) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), H. Amin Badawi, di kantor KUKMI Sulteng Pasar Inpres Kota Palu, Rabu (16/9).

Pada kesempatan itu, H. Amin Badawi memperkenalkan kepada para pedagang Pasar Inpres tentang sosok perempuan yang akan maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Palu tahun 2020, yaitu Imelda Liliana Muhidin Said, puteri dari politisi kawakan Partai Golkar H. Muhidin Said.

Dari perkenalan itu, H. Amin Badawi menjelaskan saat ini kita membutuhkan seseorang pemimpin yang sangat konsen untuk membela, memperhatikan dan meningkatkan masalah Usaka Kecil dan Menengah (UKM) di Kota Palu. “ Kita perlu sosok pemimpin yang sangat memperhatikan, dan memberdayakan kehidupan pedagang kecil, “ tutur H. Amin Badawi.

Baca Juga :  Gandung Pardiman Wujudkan Mimpi Warga Di Seropan 2

Dikatakan Amin, bahwa Imelda Liliana Muhidin adalah puteri asli Palu, lahir di Palu, sekolah di Palu, dan bekerja serta berbakti untuk warga Kota Palu, dan selalu memperhatikan UKM-UKM di Kota Palu, sangat mencintai kalangan milenial, pengusaha, tokoh perempuan, dan memperjuangkan kelor sebagai ikon Kota Palu.

Amin dan juga para pedagang mengharapkan sosok perempuan yang ada pada diri Imelda Muhiddin Said akan menjadi pemimpin Kota Palu, hingga para pedagang kecil terus maju dan sejahtera dalam kehidupannya mendatang, di bawah kepemimpinan sosok yang peka dengan rakyat kecil dan pedagang kecil.

Baca Juga :  Beri Arahan Anggota Paskibraka, Menpora: Manfaatkan Kesempatan Sebaik Mungkin

Kandidat bakal calon Walikota Palu, Imelda Liliana Muhiddin Said, mengatakan dirinya tampil dengan naluri seorang perempuan, yang peka dan memiliki keberpihakan kepada kaum yang lemah, bagaimana merancang dalam tata kelola membenahi masa depan pembangunan di Kota Palu.

“Mari bersama-sama kita semua membangun Kota Palu ini dengan sebaik-baiknya, “ kata Imelda Muhiddin, ketika berbicara di hadapan ratusan pedagang yang bersilaturahmi di ruang kerja Ketua KUKMI Sulteng, kemarin.

Dari pertemuan silaturahmi itu, Imelda menjelaskan tahun ini adalah tahun perempuan, tahun perempuan berkarya. Butuh keberanian seorang perempuan untuk berkompetisi secara sehat dengan kaum lelaki. Dalam membangun kota ini kita memerlukan jaringan yang luas ke pusat. Membangun daerah butuh juga bantuan dana dari pusat.

Radarsulteng

You may also like