DPD GOLKAR

Ribuan Relawan Pemberdayaan Desa Nusantara di Sumut Siap Menangkan Prabowo-Gibran

0
Partai Golkar.

Berita Golkar – Lebih dari 5.000 Relawan Pemberdayaan Desa Nusantara (RPDN) Sumatera Utara siap bergerak untuk memenangkan Prabowo-Gibran menjadi Presiden-Wakil Presiden. Mereka telah membentuk organ organisasinya hingga ke tingkat desa.

“Kita akan melakukan gerakan secara massif hingga ke pelosok desa,” ujar Ketua RPDN Sumut Zulkifli Tanjung, seperti dilaporkan Kontributor Elshinta, Diurnawan, Kamis (16/11) di Medan.

Ia juga memastikan setiap desa di Sumut -lebih 5.000 desa-relawan RPDN akan bekerja untuk memberikan dukungan dan memenangkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menjadi pemimpin meneruskan Presiden Jokowi.

Dengan tegas pula pengurus DPD Partai Golkar Sumut ini menuturkan, pihaknya saat ini menargetkan 25 Kabupaten yang ada di Sumut masuk dalam organ relawan RPDN.

Lanjut Zulkifli, dari 33 Kabupaten/Kota di Sumut, lebih dari 50 persen sudah menyatakan kesiapannya.

“Kita menargetkan relawan kita sudah rampung sebelum RPDN Pusat melakukan Deklarasi. Target kita di Sumut, pasangan Prabowo-Gibran bisa menang satu putaran,” ujar mantan Pemimpin Redaksi sejumlah media Jawa Pos wilayah Sumbagut itu.

Baca Juga :  Kader Muda Golkar Jatim Gelar Stand Up Comedy

Sekadar mengingatkan, Prabowo dan Gibran saat ini telah dinyatakan secara resmi oleh KPU sebagai Capres-Cawapres pada kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) yang digelar pada 2024 mendatang.

Dari hasil pengundian nomor urut yang dilaksanakan pada Selasa, 24 November 2023, pasangan Capres Cawapres Prabowo Gibran memperoleh nomor urut 2.