DPD GOLKAR

Golkar Sukabumi Ungkap Strategi Hadapi Pilkada 2024

0
Ketua DPD Golkar Sukabumi Marwan Hamami.

Berita Golkar – Pemilihan Umum di depan, aroma semerbak nama-nama yang digadang-gadang akan mencalonkan diri sebagai presiden, kepala daerah, hingga anggota legislatif telah menyeruak ke permukaan.

Namun di Kabupaten Sukabumi, Ketua DPD Partai Golkar, Marwan Hamami, menanggapi hal itu dengan santai.

Marwan yang telah menjabat Bupati Sukabumi dua periode itu tidak mau terburu-buru menyoroti pemilihan kepala daerah di Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga :  Legislator Golkar: Pentingnya Pendidikan Politik bagi Perempuan

“Namanya strategi politik, gol-nya nanti setahun baru ketahuan siapa yang akan maju,” tutur Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi itu usai menghadiri Sosial P3A/GP3A Mitra Cai dalam rangka Hari Bhakti PU Ke-77 di Grand Inna SBH Palabuhanratu, Rabu (7/12/22).

Ia menegaskan, Partai Golkar akan mendukung siapa pun yang kader yang ingin maju.

Dirinya mengaku tidak akan terburu-buru untuk mencari siapa yang terbaik untuk memimpin Kabupaten Sukabumi periode 2025-2030 mendatang.

Baca Juga :  Waketum Golkar Nurul Heran Masih Banyak Stigma Negatif soal Partai Politik

“Kalau kita tidak tahu siapa yang didagangkan, ‘jiga meuli ucing na jero karung (seperti beli kucing dalam karung)’. Kalau didorong dari sekarang orang kan melihat kapasitas dan kemampuannya, bisa tidak,” jelasnya.

“Saya jadi bupati tidak begitu saja. Orang melihat perjalanan waktunya dan ada proses. Jadi yang instan-instan itu yang paling bahaya,” ujarnya.